SELAMAT DATANG DI ANAK TKJ

Rabu, 18 Mei 2016

7 cara untuk memperbaiki windows media player

 Part1: Menginstal ulang windows media player

Hal ini juga salah satu yang terbaik dan resolusi yang canggih yang pengguna dapat menerapkan untuk memastikan bahwa windows media player terkait masalah diselesaikan dengan kualitas dan kelas. Untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan yang terbaik dari masalah-masalah yang dihadapi dalam hal ini adalah bagian ini tutorial untuk dibaca karena telah diamati bahwa pengguna serta sistem terkait isu-isu yang tidak hanya diselesaikan ketika pemutar media diinstal ulang tapi masalah secara keseluruhan juga dilayani dengan cara yang terbaik. Proses yang telah disebutkan di bawah ini adalah salah satu yang semata-mata berdasarkan pada windows OS dan karena itu tidak ada diperlukan untuk memastikan bahwa proses berakhir dengan kualitas. Semua alat yang dibangun di ada di sana untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan hasil yang terbaik dan keadaan seni dalam hal ini dan karena itu sangat penting untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan hasil terbaik ketika proses diikuti secara lengkap tanpa melewatkan setiap langkah. Screenshot yang telah tertanam dalam proses juga membuatnya tenang mudah untuk mengikuti dan untuk alasan yang sama juga untuk dicatat bahwa pengguna tidak hanya akan mendapatkan hasil terbaik tetapi efektivitas keseluruhan sistem juga meningkat sebagai pengguna mendapatkan untuk mengetahui fungsi berbeda dari sistem untuk memastikan bahwa jika ada kedua waktu kemudian masalah ini diselesaikan oleh hanya akan melalui tutorial ini. Proses itu sendiri juga sangat mudah untuk diikuti dan oleh karena itu sangat penting untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan pegangan yang baik pada metodologi yang telah dijelaskan sebagai mereka adalah pasti yang terbaik sepanjang masa. Langkah-langkah yang harus diikuti seperti yang disebutkan di bawah ini untuk pengguna untuk mendapatkan pemahaman yang baik:
1. jalan yang harus diikuti adalah mulai > panel kontrol untuk memicu proses dan untuk memastikan bahwa metodologi uninstall diikuti:
7 ways to repair windows media player
2. tombol fitur windows ini kemudian harus ditekan untuk memastikan bahwa proses diikuti di cara terbaik:
7 ways to repair windows media player
3. media player kotak centang adalah dicentang untuk memastikan bahwa windows media player adalah uninstall:
7 ways to repair windows media player
4. pengguna maka perlu tekan ya jika kesalahan prompt dan karena itu ia juga diperlukan untuk memastikan bahwa pengguna menunggu untuk memastikan bahwa proses selesai secara penuh:
7 ways to repair windows media player
5. tombol OK ini kemudian akan memukul untuk memastikan bahwa uninstall selesai:
7 ways to repair windows media player
6. sistem adalah harus di-restart untuk memastikan bahwa proses selesai secara penuh:
7 ways to repair windows media player
7. dengan mengikuti persis proses yang sama pengguna perlu untuk memastikan bahwa windows media player kotak dicentang dan sistem restart lagi untuk menyelesaikan proses Instal lengkap:
7 ways to repair windows media player

Part2:Repair windows media player dengan Microsoft Fixit alat

Microsoft Fixit Tool juga merupakan salah satu yang terbaik dan alat canggih yang sayangnya didukung hanya XP dan ketika datang ke OS terbaru maka windows 7 adalah salah satu yang telah didukung dalam hal ini untuk memastikan bahwa isu-isu adalah tetap. OS windows lainnya tidak didukung oleh program ini. Hal ini juga perlu dicatat bahwa pengguna harus memastikan bahwa Windows Media Player 10, 11 dan 12 didukung oleh program ini dan penggunaan panduan yang harus diikuti telah disebutkan sebagai di bawah sehingga pengguna mendapatkan hasil terbaik:
1. dari URL http://go.microsoft.com/?linkid=9775982 pengguna perlu untuk memastikan bahwa file exe dari alat fixit download:
7 ways to repair windows media player
2. lokasi yang diinginkan adalah juga dipilih untuk memastikan bahwa alat download di lokasi terbaik sesuai instruksi pengguna:
7 ways to repair windows media player
3. tombol fixit peluncuran ini kemudian harus ditekan untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan alat dijalankan:
7 ways to repair windows media player
4. dari daftar perbaikan pengguna perlu untuk memastikan bahwa opsi disorot dipilih untuk mengatasi isu-isu media player dan juga untuk menyelesaikan proses penuh:
7 ways to repair windows media player

Part3: 4 alat untuk memperbaiki windows media player

Selain alat fixit Microsoft berikut adalah 4 alat-alat yang akan dijalankan untuk memastikan bahwa masalah ini diselesaikan:

1. GeForce Overlocking

CoolBits
Dikembangkan oleh Coolbits program ini adalah yang terbaik dan bebas untuk memastikan bahwa isu-isu Media player diselesaikan. Pengguna dapat memastikan bahwa menjalankan alat sehingga kesalahan media player diperbaiki secepat mungkin dan oleh karena itu juga sangat penting untuk memastikan bahwa alat digunakan sesuai instruksi manual yang telah download dengan program.
7 ways to repair windows media player

2. kekuatan Strip

Entech Taiwan
Dengan hanya ukuran file 1.3 MB kekuatan Strip adalah salah satu yang terbaik program yang memastikan bahwa pengguna mendapatkan yang terbaik dan perlengkapan canggih ketika datang ke Windows Media Player seperti itu juga memastikan bahwa pengguna mendapatkan yang terbaik dan men-download program keadaan seni dalam hal ini. Hal ini juga perlu dicatat bahwa pengguna juga harus memastikan bahwa yang terbaik telah disampaikan dan karena itu rata-ratanya juga tinggi ketika datang ke total unduhan.
7 ways to repair windows media player

3. Riva Tuner

Alexey Nicolaychuk
Riva Tuner adalah juga salah satu yang terbaik dan program-program yang canggih yang memastikan bahwa pengguna mendapatkan yang terbaik dan keadaan seni program ketika datang ke Windows Media player fixture. Membentang di lingkungan yang canggih yang telah tertanam di dalamnya untuk memastikan bahwa program tidak pernah meninggalkan masalah unaddressed.
7 ways to repair windows media player

4. RefreshLock

Gregory Maynard-Hoare
Masalah tampilan rendah yang dihadapi oleh pengguna selama permainan dapat menjadi masalah serius dan karenanya RefreshLock memastikan bahwa masalah ini dengan windows media player terkait masalah ini diselesaikan dalam waktu singkat sekali untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan yang terbaik dan canggih layanan yang terkait dengan media player masalah perlengkapan. Standar dan antarmuka user friendly dalam hal ini akan memastikan bahwa pengguna mendapat pandangan yang terbaik dan juga mendapatkan masalah tetap begitu program dijalankan.
7 ways to repair windows media player

Part4: Windows media player asisten

Wondershare 7 cara untuk memperbaiki windows media player dengan fitur canggih dan fungsi secara keseluruhan adalah yang terbaik untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan yang terbaik dan keadaan seni konversi pengalaman tanpa masalah dan masalah, dan itu juga harus dicatat bahwa adalah mudah untuk pergi bekerja program sesuatu yang telah membuat lebih baik. Tidak hanya mendukung konversi format keseluruhan secara cepat tetapi dengan dukungan 150 + format membuat yakin bahwa pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar